Selasa, 16 Oktober 2018 – 04:08 WIB

Cerita Beyonce Berjuang Menurunkan Berat Badan, Patut Ditiru

Kamis, 09 Agustus 2018 – 23:57 WIB
Cerita Beyonce Berjuang Menurunkan Berat Badan, Patut Ditiru - JPNN.COM

jpnn.com - Penyanyi Beyonce Knowles menunjukkan kelasnya sebagai selebritas profesional yang selalu menjaga penampilannya.

Dilansir dari laman Hollywood Reporter, pose Beyonce menghiasi majalah Vogue untuk edisi September terlihat seksi seperti sebelum hamil.

Pelantun Crazy in Love ini pun berbagi kisah tentang perjuangannya menurunkan berat badan usai melahirkan si kembar.

"Setelah kelahiran anak pertama saya, saya percaya pada hal-hal yang dikatakan masyarakat bahwa tubuh perempuan akan membesar, namun saya menargetkan diri saya dalam tiga bulan usai melahirkan untuk menurunkan semua berat badan. Meskipun itu gila. Karena saya masih menyusui ketika saya melakukan pertunjukan Revel di Atlantic City pada 2012," ujarnya.

Tapi setelah si kembar lahir, ada hal yang berbeda yang dilakukannya. Saat itu, berat badannya sempat menggemuk hingga 218 pound atau 114 kilogram. Tubuhnya juga membesar akibat toxemia dan beristirahat di tempat tidur selama lebih dari sebulan usai menjalani operasi caesar darurat.

"Setelah C-section, itu operasi besar. Beberapa organ digeser untuk sementara. dan ini kasus yang jarang terjadi, saya rasa tidak semua orang bisa mengerti," ungkap pelantun Listen itu.

Beyonce membutuhkan waktu untuk sembuh. Selama pemulihan, Beyonce juga melakukan perawatan dan menerima bentuk tubuhnya saat itu. "Saya menikmati setiap lekuknya," sambungnya.

Setelah 6 bulan dari melahirkan, Beyonce mempersiapkan diri untuk Coachella 2018.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar