Cerita dan Pesan Bu Mega untuk Habaib & Purnawirawan kader Baru PDIP

Cerita dan Pesan Bu Mega untuk Habaib & Purnawirawan kader Baru PDIP
IKUT BANTENG: Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) partainya kepada kader-kader yang baru bergabung di Jakarta, Selasa (2/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat datang kepada kader-kader baru partainya. Di antara kader baru PDIP ada yang berlatar belakang ulama, habib, akademisi, serta purnawirawan TNI maupun Polri.

Megawati meresmikan kader-kader baru partainya dengan menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) PDIP, Selasa (2/4). Putri Proklamator RI Soekarno itu menegaskan, PDIP adalah partai terbuka berideologi Pancasila.

"Kami ini ya begini. Yang jelas, paling utama bagi kami adalah ideologi Pancasila," kata Mega saat berpidato di kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat.

Megawati dalam kesempatan itu juga ini memperkenalkan dan menjelaskan PDI Perjuangan kepada kader-kader barunya. Presiden Kelima RI itu juga menceritakan soal PNI di era Bung Karno, kemudian PDI pada masa pemerintahan Orde Baru, hingga PDI Perjuangan di era reformasi.

"Terima kasih sekali, kami dipercaya sehingga kami didatangi untuk bisa bersama-sama dalam satu rumah disebut PDIP," ungkap Mega.

Baca juga:

Bu Mega Bagi Kartu Tanda Anggota PDIP untuk Habib dan Purnawirawan TNI-Polri

Jurus Kampanye Murah Meriah Ala PDIP demi Gaet Pemilih

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat datang kepada para habib, ulama, purnawirawan dan akademisi yang bergabung dengan partainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News