Cerita Jokowi Usai Terima Kabar Penusukan Wiranto

Cerita Jokowi Usai Terima Kabar Penusukan Wiranto
Presiden Jokowi usai membesuk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar penusukan Menko Polhukam Wiranto langsung diterima Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa menit pascakejadian di Pandeglang, Banten.

Hal ini diungkap sendiri oleh Jokowi, usai membesuk mantan Panglima ABRI era Orde Baru itu, di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis sore (10/10).

"Tadi hanya beberapa menit setelah kejadian penusukan dengan pisau oleh teroris kepada Menko Polhukam Bapak Wiranto, saya langsung dapat laporan dan langsung perintahkan yang ada di lapangan untuk segera dibawa dengan heli menuju ke Jakarta, RSPAD," ucap Jokowi.

Suami Iriana itu membesuk Wiranto didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, serta Kepala RSPAD Gatot Subroto dr Terawan Agus Putranto.

"Beliau masih dalam penanganan oleh tim dokter di RSPAD, dalam proses operasi. Pada kesempatan ini saya mohon doa restu seluruh masyarakat, seluruh rakyat Indonesia agar beliau segera diberikan kesembuhan serta kembali pulih," ucap Jokowi. (fat/jpnn)

Beberapa menit mendengar kabar Wiranto ditusuk, Jokowi langsung memerintahkan segera dibawa dengan heli menuju ke Jakarta, RSPAD.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News