Cerita Marko Simic soal Mimpi Sebelum Duel Persija vs JDT

Cerita Marko Simic soal Mimpi Sebelum Duel Persija vs JDT
Striker Persija, Marko Simic. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Striker Persija Jakarta Marko Simic ternyata sudah memiliki perasaan Macan Kemayoran, julukan Persija, memenangi pertandingan AFC Cup 2018 Grup H, kontra Johor Darul Ta'zim (JDT).

Empat golnya dalam laga ini, benar-benar membawa tim Macan Kemayoran menaklukkan tim asal Malaysia itu dengan skor 4-0, di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4) malam.

Penyerang asal Kroasia tersebut menjelaskan, dia sempat bermimpi semalam sebelum pertandingan digelar. Mimpi itu adalah kemenangan telak Persija.

Cerita Marko Simic soal Mimpi Sebelum Duel Persija vs JDT
Marko Simic saat memberikan keterangan pers usai pertandingan Persija vs JDT di SUGBK, Selasa (10/4) malam. Foto: Amjad/JPNN
"Saya memang bermimpi bisa menang besar. Dan itu ternyata terjadi di pertandingan ini, Persija menang besar, dan saya mencetak gol di laga ini," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Simic menuturkan, dia sebenarnya tak pernah berpikir akan mencetak berapa gol atau assist dalam setiap pertandingan. Baginya, melihat Persija menang dan meraih tiga poin sudah cukup.

"Yang terpenting, bukan berapa saya cetak gol tapi tim saya menang, itu membuat tim kami berada dalam kondisi saat ini, kami berada selangkah lagi di depan," tuturnya. (dkk/jpnn)


Marko Simic sempat bermimpi sebelum pertandingan Persija Jakarta melawan Johor Darul Ta'zim di ajang AFC Cup.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News