JPNN.com

Cerita Novel Senior Diangkat ke Layar Lebar, Catat Tanggal Tayangnya

Senin, 23 September 2019 – 09:50 WIB Cerita Novel Senior Diangkat ke Layar Lebar, Catat Tanggal Tayangnya - JPNN.com
Poster film Senior. Foto: Max Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Max Pictures dan Bentang Pictures menghadirkan film baru yang diangkat dari novel best seller berjudul Senior. Novel karya penulis Eko Ivano Winata ini rupanya telah dibaca lebih dari 20 juta kali di situs wattpad.

Produser Max Pictures Ody Mulya mengungkapkan, banyak pertanyaan mengenai film Senior. Hal itu membuat dirinya segera merilis poster film yang dibintangi Jerome Kurniawan dan Rebecca Klopper itu.

“Alhamdulillah, sebelum tayang film ini telah mendapat respons positif. Mudah-mudahan dengan dirilisnya poster ini pertanyaan para pecinta novel Senior bakal terjawab,” kata Ody Mulya.

Sementara menurut sang sutradara, Indra Gunawan, menggarap film Senior menjadi hal yang menyenangkan karena visualnya tidak jauh dari cerita novel.

“Kehangatan dan kebersamaan kru dan para pemain selama syuting benar-benar menyenangkan,” ujar sutradara film Dear Nathan dan Hello Salma ini.

Jerome Kurnia yang sebelumnya sukses berperan sebagai Robert Surhoff di film Bumi Manusia, dipercaya memerankan tokoh Nakula di film Senior.

“Saya sempat merasa kesulitan melepaskan karakter film sebelumnya, tetapi beruntung semua yang terlibat memberikan support,” pungkasnya.

Film Senior rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 24 Oktober mendatang.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...