JPNN.com

Cerita Personel iKON Dibuat Merinding Penonton Indonesia

Selasa, 02 Oktober 2018 – 22:29 WIB Cerita Personel iKON Dibuat Merinding Penonton Indonesia - JPNN.com
iKON. Foto: Billboard

jpnn.com - Penutupan Asian Games 2018 meninggalkan kesan mendalam bagi anggota boyband Korea Selatan, iKON. Bagaimana tidak, seisi Stadion Utama Gelora Bung Karno ikut bernyanyi saat mereka tampil.

Melansir Soompi, Selasa (2/10), hal tersebut disampaikan leader iKON, B.I dalam konferensi pers album terbaru mereka bertajuk New Kids: The Final yang rilis Senin (1/10). Dalam acara tersebut, iKON membawakan dua lagu, yakni Love Scenario dan Rhythm Ta.

“Kami bangga bisa berpartisipasi di acara yang besar. Kami berpartisipasi dengan perasaan terhormat. Kami menyanyikan lagu Korea di Indonesia, tapi penggemar kami bernyanyi bersama dan kami sangat merinding,” ujar B.I.

Dia mengatakan, berpartisipasi di pesta olahraga empat tahun sekali itu merupakan hal yang tidak bisa dilupakan dan merasa gembira bisa tampil di tempat yang sangat luas.

Dia bahkan mengaku tidak mengetahui bahwa para penggemar di Indonesia akan menyanyikan lagunya secara keseluruhan, dari awal sampai akhir. “Itu sangat luar biasa dan kami sangat berterima kasih,” ungkapnya.

Adapun album New Kids: The Final yang baru saja dirilis merupakan album ketiga yang dirilis grup asuhan YG Entertainment tersebut di tahun 2018 ini. Lagu utama pada album tersebut berjudul Goodbye Road yang bercerita tentang putusnya seseorang yang diikuti dengan kebahagiaan.

Lirik lagu tersebut ditulis oleh B.I dan Bobby, diproduseri oleh B.I, Future Bounce, dan Bekuh BOOM. Selain itu, B.I juga menulis lirik untuk lagu-lagu lainnya di album tersebut. (dmp/JPC)

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...