Cerita Soal Saksi Palsu, Ahok: Laporin Nggak Nih?

Cerita Soal Saksi Palsu, Ahok: Laporin Nggak Nih?
Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menceritakan hasil persidangan perkara dugaan penodaan agama yang berlangsung di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1) kepada para pendukungnya yang datang ke Rumah Lembang.

Menurutnya, agenda persidangan kemarin adalah mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum. Dari empat saksi yang hadir, ada dua saksi yang dianggap memberikan keterangan palsu, yakni Irena Handono dan Muhammad Burhanudin.

"Saksi palsu mau kami gugat atau tidak?,” tanya Ahok kepada pendukung di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (11/1).

Para pendukung Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak meminta mantan Bupati Belitung Timur itu untuk melayangkan gugatan ke polisi terhadap saksi yang sudah memberikan keterangan palsu.

"Kalau saya gugat, ini prosesnya masih lama lagi. Jadi saya mesti sidang lagi. Laporin enggak nih?,” tanya Ahok.

Menurut Ahok, dia harus mempersiapkan waktu jika ingin melaporkan saksi ke kepolisian. Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur tersebut menambahkan, energinya sudah terkuras untuk menjalani persidangan.

"Itu tidak gampang duduk di kursi sidang. Gugat aja ya?,” ungkap Ahok sembari tertawa.(gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menceritakan hasil persidangan perkara dugaan penodaan agama yang berlangsung di Auditorium


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News