Cetak Gol ke-100, Cech Puji Drogba

Cetak Gol ke-100, Cech Puji Drogba
Cetak Gol ke-100, Cech Puji Drogba
STRIKER Pantai Gading, Didier Drogba mendapat pujian setelah mencetak gol yang ke-100 selama membela Chelsea. Lebih lengkap lagi karena gol ini membawa The Blues -julukan Chelsea- unggul atas tamunya Stoke City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (11/3) dini hari WIB dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-34.

Pujian datang dari rekan setimnya, Petr Cech. Kiper asal Republik Ceko itu menyebut Drogba adalah striker yang luar biasa. "Didier mendapatkan umpan cantik dari Mata dan ia menyelesaikannya dengan terampil. Dia mendekat ke gawang dan mencetak gol ke-100 di liga Inggris. Dia telah di sini hampir delapan tahun dan memiliki gol menakjubkan setiap pertandingan," kata Cech seperti yang dilansir di situs resmi Chelsea, Senin (12/3).

Saat menjamu Stoke City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (11/3) dini hari,  The Blues -julukan Chelesea- berhasil memetik kemenangan 1-0. Satu-satunya gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Didier Drogba pada menit ke-68. Gol ini memanfaatkan umpan dari Juan Mata. Hanya sekali sontekan, striker asal Pantai Gading itu akhirnya mampu memecah kebuntuan.

Sejak tahun 2004, pemain kelahiran 11 Maret 1978 ini sudah membela Chelsea. Ia didatangkan dari Merseille dengan kontrak £ 24 juta atau sekitar Rp 325, 56 Miliar.

STRIKER Pantai Gading, Didier Drogba mendapat pujian setelah mencetak gol yang ke-100 selama membela Chelsea. Lebih lengkap lagi karena gol ini membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News