Cewek 17 Tahun Nekat Sayat Leher Saat Cekcok dengan Sang Kekasih

Cewek 17 Tahun Nekat Sayat Leher Saat Cekcok dengan Sang Kekasih
DP berteriak hiteris saat ditemui keluarganya di puskesmas. Foto: sumutpos

jpnn.com, ASAHAN - Seorang gadis berinisial DP, 17, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong urat nadi tangan dan lehernya, Minggu (15/7). Beruntung, nyawanya masih berhasil diselamatkan tim medis.

Informasi dihimpun, aksi nekat DP itu dipicu cekcok dengan sang kekasih. Awalnya DP dan kekasihnya duduk di pinggir Danau Buatan Teratai, Desa Tinggi Raja, Asahan.

Namun, tiba-tiba, keduanya terlibat pertengkaran. Belum tau pasti apa yang menjadi penyebab pertikaian itu, tetapi DP kemudian menyayat pergelangan tangan dan lehernya dengan pisau.

Beruntung, aksi itu terlihat oleh warga. Sang gadis segera dilarikan ke Puskesmas Prapat Janji untuk mendapatkan pertolongan pertama. Petugas medis kemudian segera memberikan pertolongan hingga akhirnya nyawa gadis itu berhasil diselamatkan.

Fitri, perawat jaga Puskesmas Prapat Janji ketika dikonfirmasi mengatakan, gadis itu mengalami luka di bagian leher dan kedua tangannya akibat benda tajam.

“Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga pulang ke rumah,” jelasnya.

Kapolsek Prapat Janji Nasibu Manurung melalui selularnya membenarkan adanya aksi percobaan bunuh diri itu.

“Untuk informasi sementara, diketahui kalau korban nekat mau bunuh diri karena bertengkar dengan pacarnya. Kami gak bisa periksa secara intensif karena tidak ada laporan ke polisi. Mereka pun tertutup dengan kejadian tersebut, hanya itu aja keterangan yang kami dapat,” sebut Manurung.

Seorang gadis berinisial DP, 17, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong urat nadi tangan dan lehernya, Minggu (15/7). Beruntung, nyawanya masih berhasil diselamatkan tim medis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News