Charles Orock dan Pablo Cesar Belum 100 Persen Fit

Charles Orock dan Pablo Cesar Belum 100 Persen Fit
Pablo Cesar Warobai masih alami cedera. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba sejatinya masih menyisakan dua nama, yakni Charles Orock dan Pablo Cesar Warobai di lini serang.

Sayang, hingga pekan ke-19 Sabtu (29/9), dua pemain yang didatangkan awal putaran kedua ini, belum 100 persen fit.

Pablo, baru saja sembuh dari cedera lutut, sementara Orock memang terkendala kebugaran. Padahal, dua pemain ini diharapkan mampu menjadi pengganti sepadan Dani Namangge dan Dimas Galih yang didepak pada putaran kedua.

“Pablo memang cedera saat awal-awal kedatangan, sedangkan Orock juga sempat cedera punggung. Saat ini, kondisi Orock dan Pablo juga belum 100 persen,” kata pelatih Persiba, Haryadi.

Kondisi ini, diakui dia, cukup membuat pusing. Pasalnya, di sisa tiga laga, mau tidak mau Beni, Rosi, dan Siswanto bakal jadi tumpuan. Haryadi tak ingin “berjudi” dengan memaksakan Orock dan Pablo tampil.

Apalagi tiga laga berikutnya, sangat menentukan nasib Persiba. Bahkan bisa jadi nasib Haryadi di kursi pelatih. “Orock dan Pablo belum 100 persen. Jadi memang saya tidak ingin ambil risiko memainkan kedua pemain ini,” tegasnya.

Sementara itu, Fengky Turnando yang mengalami cedera kala Persiba jumpa PSIM Jogjakarta, diprediksi bakal bisa bermain pada laga pamungkas Liga 2 kontra Kalteng Putra, 15 Oktober nanti. (*/hul/is/k18)


Persiba sejatinya masih menyisakan dua nama, yakni Charles Orock dan Pablo Cesar Warobai di lini serang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News