Persiba Balikpapan Kian Jauh dari Zona Degradasi

Persiba Balikpapan Kian Jauh dari Zona Degradasi
Suporter Persiba Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan sukses memetik tiga angka penting atas tamunya PSBS Biak di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (29/9). Rosi Noprihanis cs berhasil menjungkalkan sang tamu dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Beruang Madu masing-masing dicetak oleh Siswanto Jr lewat sepakan dari luar kotak penalti pada menit 22. Dua gol lainnya diborong Rosi Noprihanis pada menit 35 dan 46. Sementara sang tamu sukses mencuri gol lewat sepakan terukur pemain pengganti Adrian Mesn pada menit 81.

Kemenangan ini membuat Persiba menggeser PSBS Biak di peringkat 8. Tiga angka juga membuat skuat arahan Haryadi kian jauh dari kejaran Persegres Gresik United dengan selisih enam angka.

Pada pertandingan lain, Persegres Gresik United mesti mengakui keunggulan tuan rumah PS Mojokerto Putra dua gol tanpa balas.

Hasil minor yang dipetik Persegres Gresik United ini membuat asa Persiba bertahan di Liga 2 kian terbuka.

Pelatih Persiba Haryadi mengaku gembira dengan hasil yang didapat timnya kemarin. “Pemain sudah menunjukkan fighting spirit yang bagus meski masa recovery sangat mepet, sekali lagi kami bersyukur bisa menang,” kata dia.

Dengan tiga pertandingan di depan dan selisih enam angka, Persiba cukup mencuri satu angka pada lawatan ke Gresik, Kamis (4/10) pekan depan.

Kendati menang, Haryadi mengaku, menyesalkan satu gol yang disarangkan PSBS Biak pada 10 menit terakhir pertandingan. Gol yang dicetak oleh bermula dari kesalahan antisipasi bola dari pemain bertahan Persiba mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Adrian Mesn untuk mencetak gol.

Persiba Balikpapan sukses memetik tiga angka penting atas tamunya PSBS Biak di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (29/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News