4 Bulan Belum Terima Gaji, Mental Skuat PSPS Mulai Terganggu

4 Bulan Belum Terima Gaji, Mental Skuat PSPS Mulai Terganggu
PSPS Riau. Foto: IG ofisialpspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - Hasil negatif didapat PSPS Riau saat melawat ke Stadion Krakatau Steel, markas Cilegon United, pada lanjutan Liga 2 Wilayah Barat, Jumat (28/9) lalu.

Askar Bertuah tumbang dua gol tanpa balas melawan Cilegon United. Kekakalahan itu dituding karena mental dan semangat juang pemain PSPS Riau terganggu dan tak maksimal karena empat bulan belum gajian.

Partai yang digelar di Stadion Krakatau Steel ini tampak cukup didominasi tuan rumah. Cilegon United sudah mengambil inisiatif serangan pada menit 2. Serangan berbahaya Jalwandi masih bisa diselamatkan oleh kiper PSPS, Hanafi.

Memasuki menit ke 11, tim tuan rumah masih terus coba membangun serangan dan membongkar pertahanan PSPS. Sebuah crossing tajam dari Septian ke Ade Ivan masih mampu dipotong dengan baik oleh Hanafi.

Semenit berselang, gawang PSPS akhirnya jebol. Gol tuan rumah tercipta oleh Ade Ivan Hafilah melalui sepakan keras kaki kanan.

Meski dalam tekanan, PSPS masih bisa membahayakan gawang tuan rumah pada menit ke 20. Shot on goal pertama PSPS oleh Redo Rinaldi langsung merepotkan penjaga gawang Cilegon. Semenit berselang peluang bagi Wahyu Kristanto melalui sundulan menyambut sepak pojok Rendi. Sayang masih bisa dihalau pemain belakang Cilegon.

Menit 32, tuan rumah dihadiahi penalti setelah Tri Rahmad dinyatakan handsball. Penalti ini dengan gemilang digagalkan Hanafi. Aksi tersebut merupakan penyelamatan penalti kedua yang dilakukannya musim ini.

Selang 7 menit kemudian, tuan rumah kembali mendapat penalti. Namun, lagi-lagi penalti ini berhasil digagalkan Hanafi.

Hasil negatif didapat PSPS Riau saat melawat ke Stadion Krakatau Steel, markas Cilegon United, pada lanjutan Liga 2 Wilayah Barat, Jumat (28/9) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News