Charlie ST 12 Bantu Orbitkan Band Baru

Charlie ST 12 Bantu Orbitkan Band Baru
Charlie ST 12 Bantu Orbitkan Band Baru
PENANTIAN panjang Paten Band untuk bisa “go nasional” bakal terealisasi dalam waktu dekat. MCM production selaku manajemen artis yang menangani Paten Band, telah memastikan untuk siap melaunching album perdana grup yang digawangi Fadli (drummer), Naldy (guitar 1), Iwan (vocal), Elyas (guitar 2) dan Dedy (basis) pada Oktober mendatang.

Itu setelah pihak MCM Production menemukan kata sepakat dengan Nagaswara sebagal label rekaman Paten Band. “kita ada satu band yang akan kita launching bulan Oktober nanti, yaitu Paten Band, kerjasama dengan Nagaswara,” ujar M. Harwan CH, penanggung jawab Even Organier (EO) MCM production, ditemui saat acara syukuran pembukaan kantor cabang MCM Production yang baru di jalan Deplu Raya Nomor 15, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (9/9).

MCM Production sendiri sepertinya bakal serius menggarap album perdana Paten Band ini. Pasalnya, grup band asal Nunukan, Kalimantan Timur tersebut menjadi “pilot project” pertama dari Divisi manajemen artis MCM Production yang baru berdiri. Dengan kata lain, jika album perdana Paten band menuai sukses di pasaran, akan berimbas juga pada manajemen artis MCM production dalam membangun image mereka.

Keseriusan MCM production menggarap album perdana Paten Band ini tergambar dari proses pembuatan album, mulai dari rekaman hingga pembuatan video klipnya, yang menggandeng sejumlah musisi ternama. Setelah menggandeng salah satu label rekaman ternama di belantika musik tanah air, Nagaswara, Harwan juga memastikan, dalam penggarapan album ini pihaknya melibatkan pula Charlie ST 12 sebagai areansemen beberapa lagu.

PENANTIAN panjang Paten Band untuk bisa “go nasional” bakal terealisasi dalam waktu dekat. MCM production selaku manajemen artis yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News