Chelsea Dijamu Stoke, Mourinho Fokus Awasi Wasit

Chelsea Dijamu Stoke, Mourinho Fokus Awasi Wasit
Chelsea Dijamu Stoke, Mourinho Fokus Awasi Wasit

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho menunjukkan sikap ekstrawaspada ketika Chelsea bertandang ke markas Stoke City pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015. Namun, Mourinho justru tak menaruh perhatian pada permainan Stoke.

Pelatih berjuluk The Special One itu justru memberikan perhatian pada kepemimpinan wasit dalam laga yang bakal dilangsungkan di Britannia Stadium, Selasa (23/12) dini hari WIB. Sebab, Mourinho tak mau Chelsea tergelincir di klasemen sementara karena dirugikan keputusan wasit.

“Tentu saja kami membutuhkan wasit yang bagus. Saya pikir, kami perlu wasit yang bagus dan berpengalaman untuk memimpin pertandingan seperti ini,” terang Mourinho di laman Daily Express, Senin (22/12).

Mourinho tak mau kinerja wasit merugikan Chelsea. Pasalnya, laga itu bakal menentukan posisi Chelsea di klasemen sementara. Tim berjuluk The Blues itu kini memiliki nilai yang sama dengan Manchester City.

“Saya senang dengan ujian di Stoke. Semuanya tidak akan ada masalah dengan wasit yang bagus. Apa yang terjadi dalam dua kotak penalti dalam pertandingan nanti membutuhkan keputusan yang tepat,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho menunjukkan sikap ekstrawaspada ketika Chelsea bertandang ke markas Stoke City pada pekan ke-17 Premier League 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News