Chelsea Islan Menolak Main Sinetron

Chelsea Islan Menolak Main Sinetron
Chelsea Islan. Getty Images

jpnn.com - Perlahan tapi pasti, karier Chelsea Elizabeth Islan makin moncer. Berawal dari teater, Chelsea kini mengaku sangat tertarik dengan dunia akting. Ia berprinsip untuk selalu konsisten terhadap pilihannya.

“Nggak (mau coba bidang lain selain akting), mau fokus di film aja. Pilih project yang benar-benar konkrit,” kata Chelsea.

Ketika beberapa artis memilih mengambil bagian dari sinetron stripping, Chelsea justru menolaknya. Meski bukan rahasia umum lagi, jika sinetron stripping adalah ladang basah seorang artis, namun Chelsea punya pendapat lain mengapa dia menolak model sinetron tersebut.

“Aku memang inginnya fokus di layar lebar, karena projek harus dijalani benar-benar, satu per satu,” cetusnya.

Chelsea mnegaskan sikap pemilihnya demi menunjukan kualitas aktingnya semata.

“Bukan soal honor, aku memilih projek itu tergantung kontennya. Aku ingin berkarya, ingin ada pesan moral yang baik buat penonton. Harus punya prinsip seperti itu,” terangnya.

Sudah terhitung empat judul film yang sukses dibintangi Chelsea. Di antaranya, Refrain, Street Society, Di Balik Pintu Istana dan Mimpi Sejuta Dolar; Merry Riana. Belum lagi, dara kelahiran Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu kini tengah sibuk di sebuah sitkom, Tetangga Masa Gitu. Ia  mulai menyeleksi sejumlah tawaran yang datang padanya.

“PH (Production House) di Indonesia banyak yang bagus, bersyukur ditawarin. Tapi semua yang ditawarin harus diseleksi, untuk industri film kita harus punya prinsip,” ujarnya.

Perlahan tapi pasti, karier Chelsea Elizabeth Islan makin moncer. Berawal dari teater, Chelsea kini mengaku sangat tertarik dengan dunia akting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News