Olla Ramlan Ketar-ketir Lewati Kehamilan

Olla Ramlan Ketar-ketir Lewati Kehamilan
Olla Ramlan Ketar-ketir Lewati Kehamilan. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Olla Ramlan tengah berbadan dua. Tak heran, belakangan ini dirinya terlihat jarang wara-wiri di layar kaca. Istri dari pengusaha muda Aufar Hutapea ini mengaku sengaja bed rest untuk menjaga janin yang ada dalam kandungannya.

’’Alhmdulillah, berkah ramadan juga,’’ kata Olla seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (15/7). Olla belum mau menjelaskan berapa usia kehamilannya, karena takut pamali.

Postur tubuh bintang film Suami-Suami Takut Istri The Movie tersebut memang berbeda. Dia terlihat lebih subur dari hari-hari biasanya. Perutnya pun sudah terlihat buncit.
’’Pastinya nambah berat badan karena sudah beberapa bulan,’’ ujar pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan itu.

Diakui bintang sinetron Nada Cinta itu, masa kehamilan keduanya ini berbeda jika dibandingkan saat dirinya mengandung Sean Michale Alexander, buah hatinya dari pernikahan pertamanya dengan Alex Tian.

Olla mengaku, sering mengalami morning sick berlebihan. ’’Kegiatan sudah saya kurangi. Ya itu saja yang sangat dijaga, soalnya kan kehamilan orang beda-beda. Ada yang baik-baik saja lancar dan ada yang mual banget. Saya dapatnya yang mual banget,’’ cerita pelantun tembang Sakit Hati itu.

Meski begitu, dirinya tetap enjoy dengan kehamilan keduanya itu. ’’Saya bedrest total, izin syuting, soalnya mual muntahnya benar-benar luar biasa,’’ paparnya.

Melihat kondisi kesehatan sang istri, Olla mengaku suaminya, Aufar jadi lebih protektif. Sang suami juga selalu siap 24 jam untuk memenuhi semua keinginan Olla saat ngidam.

’’Ngidam macam-macam suami langsung ngasih, kecuali kambing,’’ terang Olla. (ash)


ARTIS cantik Olla Ramlan tengah berbadan dua. Tak heran, belakangan ini dirinya terlihat jarang wara-wiri di layar kaca. Istri dari pengusaha muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News