Chelsea Islan Ngevlog Bareng Presiden

Chelsea Islan Ngevlog Bareng Presiden
Chelsea Islan bersama Presiden Jokowi dan Iriana saat menjajal MRT Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com - Kesempatan menjajal moda raya terpadu (MRT) bareng Presiden Joko Widodo Kamis sore (21/3) tidak disia-siakan Chelsea Islan. Artis 23 tahun itu mengabadikan momen yang belum tentu dirasakan banyak orang tersebut dengan membuat video blog (vlog).

”Aku ngobrol soal bagaimana pentingnya peran pemuda di Indonesia untuk memajukan Indonesia,” ujar Chelsea. Dalam vlog tersebut, dia meminta orang nomor satu di Indonesia itu untuk memberikan nasihat dan pesan kepada generasi muda. Khususnya yang bergelut di dunia seni.

Pemeran Merry Riana dalam film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar itu berterima kasih atas ajakan presiden untuk mencoba MRT yang bakal diresmikan akhir pekan ini. ”Bapak, terima kasih banyak atas kesempatan ini,” ujar Chelsea.

Bagi dia, naik MRT di Jakarta menjadi pengalaman baru. Sebab, itu adalah yang pertama. ”Luar biasanya bisa bersama ?dengan Pak Jokowi dan Ibu Iriana,” ucapnya. (far/c10/fal)


Kesempatan menjajal moda raya terpadu (MRT) bareng Presiden Joko Widodo Kamis sore (21/3) tidak disia-siakan Chelsea Islan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News