Chelsea Olivia Marah Dikado Mobil

Chelsea Olivia Marah Dikado Mobil
Chelsea Olivia Marah Dikado Mobil
CHELSEA Olivia genap berusia 19 tahun, 29 Juli lalu. Tak seperti beberapa selebriti, dia merayakan pertambahan usianya secara sederhana. Tak ada pesta mewah di hotel berbintang lima, tak ada kado mahal yang diterimanya. Bukan tak ada yang peduli padanya. Namun aktris asal Lampung itu yang melarangnya. Dia mengaku paling tidak suka ada yang menghabiskan banyak uang untuk membelikannya kado.

”Jujur, selama 19 tahun aku nggak pernah merayakan ulang tahun secara besar-besaran seperti artis-artis lain yang menghabiskan uang sampai ratusan juta atau miliaran. Aku selalu bilang sama mama untuk nggak beliin kado yang mahal-mahal. Aku marah banget sama mama waktu ulang tahun dibeliin mobil,” ungkapnya di sela perayaan ulang tahunnya di Studio Persari, Jakarta Selatan, Jumat malam (29/7).

Baginya, kebersamaan dengan orang-orang terdekat jauh lebih penting. Dia bahagia saat keluarga, pacar, teman-teman, dan para penggemar ada bersamanya saat dia merayakan ulang tahunnya. Namun bukan sang pujaan hati, Glenn Alinskie, yang menjadi orang pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun padanya. Evan Sanders, lawan mainnya dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta yang justru melakukannya.

Meski begitu, tak sedikit pun mengurangi kebahagiaannya. Toh Glenn tetap menjadi orang yang memberikan surprise terindah untuknya. ”Kamar aku dihias sama bunga mawar merah dan putih, ada banyak cokelat juga. Malamnya kita dinner, dan ada teman-teman yang datang. Itu berkesan banget buat aku. Daripada aku party di hotel, menghabiskan banyak uang, habis itu sudah hilang (terlupakan) begitu saja,” katanya.

CHELSEA Olivia genap berusia 19 tahun, 29 Juli lalu. Tak seperti beberapa selebriti, dia merayakan pertambahan usianya secara sederhana. Tak ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News