Fanny Fabriana Dipaksa Suami Masak

Fanny Fabriana Dipaksa Suami Masak
Fanny Fabriana. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
FANNY Fabriana bukan tipe perempuan yang betah berlama-lama di dapur. Namun begitu resmi dinikahi Zacky Badruddin, 9 Juli lalu, dia justru banyak menghabiskan waktunya di sana. Ya, memasak kini menjadi aktivitas sehari-harinya. ”Aku lagi keranjingan masak untuk Zacky. Aku baru bisa masak nasi goreng,” ungkapnya lantas tertawa kecil.

Selama Ramadan ini, Zacky memintanya menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa. Tak heran kalau belakangan aktris kelahiran Bandung, 29 Januari 1985 itu sibuk mencoba resep makanan. Dia berharap bisa memenuhi selera makan pria yang dicintainya itu. ”Suamiku minta aku harus bisa masak. Sahur dan berbuka puasa di meja makan,” katanya.

Beruntung sang suami tidak cerewet, sehingga dia tidak pusing memikirkan menu. Dan untuk urusan mengolah bahan makanan dan meracik bumbu, bintang film Hari untuk Amanda itu banyak belajar dari ibunya yang jago memasak. ”Mamaku suka masak, jadi aku banyak belajar dari mama. Ya ini jadi pengalaman baru buat aku. Kalau Zacky sih nggak pernah request (dibuatin) makanan apa,” tuturnya. (ash)

FANNY Fabriana bukan tipe perempuan yang betah berlama-lama di dapur. Namun begitu resmi dinikahi Zacky Badruddin, 9 Juli lalu, dia justru banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News