Cherrybelle, Girlband Cantik Manis

Kini Semua Bermarga Chibi

Cherrybelle, Girlband Cantik Manis
Cherrybelle, Girlband Cantik Manis
JAKARTA - Meroketnya boyband ala Korea Sm*sH memberikan efek domino bagi perkembangan musik tanah air. Tidak hanya boyband baru yang bermunculan, sejumlah girlband tak ingin kalah bersaing di belantika musik Indonesia. Salah satu girlband yang mulai meramaikan adalah Cherrybelle.

Cherrybelle sedikit banyak menyontek gaya girlband Korea. Bisa dilihat dari jumlah personelnya yang mencapai sembilan orang seperti supergrup terkenal SNSD. Bukannya terganggu, Cherrybelle justru bangga. Mereka pun ingin seperti para girlband Korea yang mampu eksis hingga bertahun-tahun.

"Kita malah seneng aja kalau dibandingin sama girlband Korea. Kita malah bangga dan kita justru terpacu untuk bisa menampilkan yang terbaik. Yang jelas, kita nggak plagiat, mereka malah jadi inspirasi kita," urai salah seorang anggota band, Anisa, saat ditemui bersama personel Cherrybelle lainnya di Plaza Fx, Sudirman, pekan lalu.

Mirip SNSD, para gadis belia itu gemar menggunakan kostum panggung yang kental dengan warna-warna cerah. Tidak terkecuali dengan karakter hingga gaya bicara. Mereka kompak bergaya ala dara Korea yang manis, lucu, dan menggemaskan.

JAKARTA - Meroketnya boyband ala Korea Sm*sH memberikan efek domino bagi perkembangan musik tanah air. Tidak hanya boyband baru yang bermunculan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News