Chelsea Selangkah Lagi Gaet Filipe Luis

Chelsea Selangkah Lagi Gaet Filipe Luis
Filipe Luis. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Keinginan Chelsea memboyong Filipe Luiz selangkah lagi menjadi kenyataan. Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid sebagai pemilik Luis.

Laman Guardian, Rabu (16/7) menulis, Chelsea harus merogoh koceknya sebesar 20 juta Poundsterling atau sekitar Rp 400 miliar (Poundsterling= Rp 20 ribu). Kini, Luis hanya perlu melewati tes medis untuk bergabung dengan Chelsea.

“Chelsea bisa memastikan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk transfer Filipe Luis. Transfer kini hanya bergantung kesepakatan pribadi dengan Luis,” demikian bunyi pernyataan resmi Chelsea.

Bagi Chelsea, kehadiran Luis tentu sangat berguna. Pasalnya, pemain asal Brasil berusia 28 tahun bakal diplot sebagai pengganti Ashley Cole yang hengkang ke AS Roma.

“Atletico Madrid dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Filipe Luis. Namun Luis belum menjalani tes medis. Luis sudah mengatakan pada kami tentang keinginannya membela Chelsea,” demikian pernyataan resmi Atletico. (jos/jpnn)


LONDON - Keinginan Chelsea memboyong Filipe Luiz selangkah lagi menjadi kenyataan. Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu sudah mencapai kesepakatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News