Chelsea tak Punya Tempat Untuk Torres

Chelsea tak Punya Tempat Untuk Torres
Chelsea tak Punya Tempat Untuk Torres

jpnn.com - LONDON - Keinginan AC Milan mengembalikan Fernando Torres ke Chelsea tampaknya tak akan kesampaian. Pasalnya, Chelsea mengaku tak memiliki niat lagi untuk menggunakan tenaga Torres.

Saat ini, Chelsea sudah memiliki tiga striker yang dianggap lebih baik dibandingkan bomber berjuluk El Nino itu. Mereka ialah Diego Costa, Didier Drogba dan Louc Remy.

“Itu adalah hal yang tak mungkin. Dia memiliki masa peminjaman selama dua tahun di AC Milan. Kami tak punya ruang untuknya,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports, Sabtu (13/12).

Sebagaimana diketahui, Milan memang sudah jengah dengan performa mantan penggawa Atletico Madrid itu. Hingga kini, Torres belum juga menunjukkan pengaruh signifikan bagi Milan.

“Kami tak punya ruang untuk pemain dalam daftar, baik di Liga Champions atau Premier League. Tidak ada satupun pihak dari Milan yang menghubungi kami untuk membahas hal itu,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Keinginan AC Milan mengembalikan Fernando Torres ke Chelsea tampaknya tak akan kesampaian. Pasalnya, Chelsea mengaku tak memiliki niat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News