Enrique Kirim Warning untuk Para Rival

Enrique Kirim Warning untuk Para Rival
Pelatih Barcelona, Luis Enrique. Foto: AFP Photo

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique mengirimkan warning bagi para pesaing Barcelona. Menurut Enrique, Barcelona bakal semakin garang menyambut sisa kompetisi La Liga musim ini. Saat ini, Barcelona masih duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 34 angka. Namun, Enrique menilai, performa Barcelona musim ini kian meningkat.

“Barcelona tahu bahwa hasil adalah hal yang penting. Kami juga tahu bagaimana cara mendapatkannya,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football, Sabtu (13/12).

Sesumbar Enrique bakal dibuktikan ketika Barcelona bertandang ke markas Getafe pada pekan ke-15 La Liga 2014/2015, Sabtu (13/12) malam WIB. Laga itu bakal dijadikan ajang untuk menjaga jarak dengan Real Madrid yang kini kokoh di puncak klasemen sementara.

“Kami harus bermain baik, lebih efektif, menciptakan peluang dan tetap menguasai bola pada sepertiga lapangan. Ketika Anda semakin dekat dengan gawang lawan, para pemain lebih bebas,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Luis Enrique mengirimkan warning bagi para pesaing Barcelona. Menurut Enrique, Barcelona bakal semakin garang menyambut sisa kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News