Chelsea Turut Kepincut Pemain Cagliari Ini

Chelsea Turut Kepincut Pemain Cagliari Ini
Godfred Donsah. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Juara Liga Inggris Chelsea masih berjuang mendapatkan pertahanan yang baik setelah tak pernah menang dalam pra musim dan dua pekan pertama Liga Inggris. Hal tersebut tampaknya yang mendorong The Blues ikut dalam perlombaan mendapatkan bek muda Cagliari, Godfred Donsah.

Dilasir dari laman Football Italia, sebelum Chelsea muncul, Donsah sudah menjadi rebutan Bologna, Fiorentina, dan Juventus.

Sabtu lalu Fiorentina dan Bologna dikabarkan berada dalam posisi terdepan mendapatkan tanda tangan pemain 19 tahun itu. Bologna sendiri sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan pemain.

Namun Chelsea tiba-tiba muncul usai Jose Mourinho mengirimkan perwakilannya ke Italia minggu ini untuk melakukan kesepakatan terkait Donsah dengan Cagliari.

Pemain Ghana itu mencetak dua gol dalam 21 pertandingan bersama Cagliari musim lalu. Namun, ia diprediksi akan meninggalkan Cagliari yang terdegradasi di akhir musim lalu.(ray/jpnn)


ITALIA - Juara Liga Inggris Chelsea masih berjuang mendapatkan pertahanan yang baik setelah tak pernah menang dalam pra musim dan dua pekan pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News