Chelsea v Copenhagen: Target Clean Sheet

Chelsea v Copenhagen: Target Clean Sheet
Chelsea v Copenhagen: Target Clean Sheet
LONDON - Chelsea di atas angin untuk melenggang ke perempat final Liga Champions. Kemenangan 2-0 atas FC Copenhagen di Denmark (22/2), dalam leg pertama lalu, menjadi bekal positif Chelsea dalam bentrok kedua di Stamford Bridge (siaran langsung Vision 1, kickoff 02.45 WIB).

"Gol away sangat penting, apalagi kami mampu mencetak dua kali. Kini, di kandang sendiri, kami yakin bakal meraih kemenangan lagi," ungkap Salomon Kalou, striker Chelsea, sebagaimana dikutip Sky Sports.

Senada dengan Kalou, kapten Chelsea John Terry menyebut tiket perempat final ada di depan mata. Sebagai defender, Terry berharap timnya lolos dengan catatan sempurna di sektor yang dihuninya. "Saya ingin hasil seperti pertemuan pertama. Kami menang dan clean sheet (tidak kebobolan)," ucapnya di Soccernet.

Kendati tidak bisa berduet dengan defender baru David Luiz karena cup-tied (sudah membela Benfica di Liga Champions musim ini), Terry memiliki Branislav Ivanovic dengan kolaborasi yang sudah teruji sepanjang musim ini. "Kami ingin memberikan hasil semaksimal di Eropa ketika bermain di depan fans kami. Itu karena kami merasa berutang kepada mereka musim ini atas hasil buruk di ajang domestik," tutur pemain yang akrab disapa JT itu.

LONDON - Chelsea di atas angin untuk melenggang ke perempat final Liga Champions. Kemenangan 2-0 atas FC Copenhagen di Denmark (22/2), dalam leg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News