Chena Langsung Gabung

Chena Langsung Gabung
Chena Langsung Gabung
SIDOARJO - Sempat berbelit, Gustavo Chena akhirnya mau menurunkan harga transfernya. Delta Putra Sidoarjo (Deltras) akhirnya membayar mantan pemain PSMS Medan itu Rp 375 juta. Kemarin (27/11), gelandang asal Argentina itu telah berlatih di Lapangan Krembung, Sidoarjo.

"Itu masih ditambah dengan fasilitas mobil dan rumah sebagai ganti turunnya nilai transfer," kata George Handiwiyanto, general manager Deltras, kemarin.

Sayang, Chena tak ditemani calon tandemnya di lini tengah, Danilo Fernando. Hingga kemarin, Danilo belum bergabung dengan tim berjuluk The Lobster tersebut. "Senin saya baru bisa berlatih. Sekarang saya harus mengurusi barang-barang saya untuk dipindah ke Sidoarjo," ujar Danilo setelah sesi perkenalan di Kantor PDAM Sidoarjo Rabu lalu (26/11).

Meski demikian, para Deltamania -suporter Deltras- tetap antusias mengikuti latihan Deltras. Sambutan hangat langsung diberikan kepada Chena. Setelah pertandingan usai, pemain asal Argentina itu langsung dikerubuti para penggemarnya.

SIDOARJO - Sempat berbelit, Gustavo Chena akhirnya mau menurunkan harga transfernya. Delta Putra Sidoarjo (Deltras) akhirnya membayar mantan pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News