Selasa, 11 Desember 2018 – 23:58 WIB

Chicco Jerikho Nikmati Peran Sebagai Ayah

Minggu, 14 Oktober 2018 – 15:10 WIB
Chicco Jerikho Nikmati Peran Sebagai Ayah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah setelah putri kecilnya, Surinala Carolina Jarumilind lahir pada 24 September 2018.

Meski disibukkan dengan kegiatannya di dunia seni dan bisnis, Chicco Jerikho berusaha untuk tidak pulang larut malam.

"Waktunya kerja ya harus kerja. Tapi sebisa mungkin kalau kerjaannya bisa ditinggal, pulangnya enggak terlalu malah lah," kata Chicco Jerikho ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Menurut Chicco, dia juga sudah berbagi peran dengan Putri Marino dalam mengurus sang buah hati. Mengingat, Surinala belum genap berusia satu tahun.

"Pembagian tugasnya, dia (Putri Marino) menyusui, aku kerja di luar rumah," ungkap Chicco saat ditanya pembagian tugas dengan Putri Marino. 

Diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di Bali, pada 3 Maret 2018. Pernikahan keduanya digelar diam-diam, hanya kerabat dan keluarga yang hadir.

Enam bulan kemudian, tepatnya pada 24 September 2018, Putri Marino melahirkan bayi perempuan yang diberinama Surinala Carolina Jarumilind. 

Gosip hamil sebelum menikah menerpa keduanya. Namun, Chicco dan Putri Marino tampaknya cuek dan enggan menanggapi gosip itu. (mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar