Chip Mobil Dul Dibawa ke Jepang

Chip Mobil Dul Dibawa ke Jepang
TAK BERBENTUK: Kondisi mobil Dul pasca kecelakaan di Tol Jagorawi Minggu (8/9). FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyebab pasti kecelakaan maut yang melibatkan AQJ alias Dul, putra bungsu musisi Ahmad Dhani di Tol Jagorawi belum terungkap.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikhwanto menjelaskan pihaknya masih menganalisa hasil olah tempat kejadian perkara.

Selain itu, ia menambahkan, hasil olah TKP itu nantinya akan di cocokkan dengan pengecekan yang dilakukan tim dari Agen Tunggal Pemegang Merk Mitsubishi.

"Ada alat di Mistusbishi yang harus dibawa ke Jepang. Namun, akan segera dianalisasa dengan atau tanpa itu," kata Rikhwanto di Markas Besar Polda Metro Jaya, Kamis (20/9).

Dijelaskan Rikhwanto alat yang dimaksud itu adalah sebuah chip data yang ada di bagian elektronik mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai Dul.

Menurutnya, alat itu dapat mengetahui berapa kecepatan awal dan akhir mobil Dul. "Apakah hilang kendali atau ada benturan bisa dilihat dari chip itu," jelasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Penyebab pasti kecelakaan maut yang melibatkan AQJ alias Dul, putra bungsu musisi Ahmad Dhani di Tol Jagorawi belum terungkap. Kepala Bidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News