Christine Hakim Garap Lima Film Dokumenter

Christine Hakim Garap Lima Film Dokumenter
Christine Hakim Garap Lima Film Dokumenter
JAKARTA - Usai membintangi Eat Pray Love bersama Julia Roberts, Christine Hakim fokus bekerja di belakang layar. Aktris kelahiran Kuala Tungkal, Jambi, 25 Desember 1956 itu sibuk mengerjakan lima film dokumenter yang mengangkat tema tentang kesenian, pelestarian warisan budaya, dan kemanusiaan. Salah satunya akan dirilis akhir bulan ini.

"Setelah main film Eat Pray Love, saya tertarik sekali untuk membuat film-film dokumenter. Ada lima film dokumenter yang saya buat. Tapi yang hampir jadi cuma satu, tentang kemanusiaan, dan Insya Allah akhir bulan ini keluar. Sementara yang lain masih dalam proses (pengerjaan, Red)," ungkapnya.

Tak ada satupun dari lima film dokumenter itu yang dibintanginya. Perempuan yang banyak mengantongi Piala Citra ini hanya tampil sebagai sutradara. Baru kali pertama menyutradarai film, dia mengaku tidak mengalami kendala berarti di lapangan.

"Sebenarnya hambatannya hampir tidak ada, paling masalah dana saja. Tapi alhamdulillah sudah ada beberapa pihak sponsor yang menawarkan diri untuk membantu. Dan ada juga beberapa sponsor yang sedang kita coba gaet," tuturnya lantas tersenyum.

JAKARTA - Usai membintangi Eat Pray Love bersama Julia Roberts, Christine Hakim fokus bekerja di belakang layar. Aktris kelahiran Kuala Tungkal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News