Cicit Soeharto Ditangkap

Polri Janji Tindak Tegas

Cicit Soeharto Ditangkap
Putri dan Ari Sigit usai memberikan keterangan pers, 14 Agustus 2008. Foto: RAKA DENNY / JAWA POS
JAKARTA---Komitmen polisi untuk tidak pandang bulu menegakkan hukum sedang diuji. Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap cicit mantan Presiden Soeharto Putri Aryanti Haryowibowo dalam operasi di Hotel Maharani, Jakarta Selatan Jumat (18/03) pukul 2.30 dinihari.

Anggota keluarga Cendana itu hingga tadi malam masih diperiksa di Polda Metro Jaya. "Kesimpulan sementara dia hanya pengguna," kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Anjan Pramuka Putra pada pesan singkatnya yang dikirimkan pada wartawan kemarin.

Putri adalah anak dari Ari Sigit, atau cucu Sigit Harjojudanto.  Dia ditangkap bersama lima orang lainnya. Dari pengembangan penangkapan itu, tim reserse narkoba Polda Metro Jaya menciduk seorang perwira menengah berpangkat AKBP berinisial ES.

"Benar, ES ditangkap. Sekarang ditahan di Polda," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar kemarin. ES sehari-hari bertugas di Denma Mabes Polri. "Nanti, Propam akan cek," tambah Boy.

JAKARTA---Komitmen polisi untuk tidak pandang bulu menegakkan hukum sedang diuji. Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap cicit mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News