Cie... Tante Angie Dijenguk Pacarnya di Rutan Pondok Bambu

Cie... Tante Angie Dijenguk Pacarnya di Rutan Pondok Bambu
Kekasih Angelina Sondakh, Kompol Brotoseno. FOTO: Natalia/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Brotoseno benar-benar setia pada kekasih hatinya, Angelina Sondakh yang kini mendekam di balik terali besi, Rutan Pondok Bambu. Hal itu ditunjukkannya dengan setia mengunjungi mantan Putri Indonesia tersebut, termasuk saat hari raya Idul Fitri. 

Pada Jumat siang (17/7), pria bertubuh tegap dan gagah itu datang mengunjungi Angelina ditemani buah hati hasil perkawinan Angelina dan almarhum Adjie Massaid, Keanu Jabaar Massaid. 

Tampak Broto membawa beberapa bungkus besar berisi makanan pesanan Angie-sapaan Angelina Sondakh.

"Angie minta dibawain sup buntut. Jadi kami bawain, sampai bawa periuk sekalian," ujar Broto usai menemui Angie. 

Polisi berpangkat kompol itu mengaku, kekasihnya dalam keadaan sehat dan antusias menjalankan aktivitasnya dalam penjara.

Selama hampir 2 jam mengunjungi Angie, diakuinya mantan politikus Partai Demokrat itu banyak bercerita tentang kegiatannya.

"Banyak cerita, salah satunya cerita tentang aktivitas di dalam. Dia katakan selama bulan puasa justru lebih sibuk dan banyak sekali aktivitas yang positif," imbuh Broto.

Broto pun bangga karena saat ini Angie bersikap lebih tenang dan dewasa. Angie juga memilih memakai hijab.

JAKARTA - Brotoseno benar-benar setia pada kekasih hatinya, Angelina Sondakh yang kini mendekam di balik terali besi, Rutan Pondok Bambu. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News