Ciee..Dua Pemeran Fifty Shades of Grey Intim lagi

Ciee..Dua Pemeran Fifty Shades of Grey Intim lagi
Fifty Shades of Grey. Foto: moviepilot.com

jpnn.com - KANADA—Artis Dakota Jhonson dan Jamie Dornan mendapat perhatian yang lebih setelah adegan intim mereka di film Fifty Shades of Grey. Kini keduanya kembali merebut perhatian publik setelah tertangkap kamera sedang berjalan-jalan romantis di Vancouver, Kanada, Senin waktu setempat.

Jalan-jalan romantis itu bukan karena keduanya memiliki hubungan spesial di kehidupan nyata. Melainkan untuk kepentingan sekuel film, Fifty Shades Darker. Di film itu, Jhonson dan Dornan masih harus berbagi momen manis sebagai Anastasia Steele dan Christian Grey.

Dilansir dari Justjared, Selasa (5/4), kedua bintang itu terlihat semakin romantis karena menggunakan kemeja berwarna senada. Dipadukan celana jeans, mereka menutupinya dengan mantel biru tua, dan mantel suede untuk Dornan. Keduanya berpegangan tangan erat saat ingin menyeberang jalan.

Sekuel Fifty Shades Darker menceritakan Christian yang berperang melawan dirinya sendiri. Anastasia harus menghadapi kemarahan dan iri pada wanita yang datang pada Christian sebelumnya. Bintang baru dalam sekuel adalah Bella Heathcote.

Dia diminta berperan sebagai mantan kekasih Christian, Kristen Lila. Sedangkan Kim Basinger memerankan Elena Lincoln alias wanita tua yang memperkenalkan Christian pada dunia yang gelap. Eric Johnson (III) sebagai Jack Hyde yang mengejar Ana. (mg5/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News