Cieeh, Junot Jadi Gila Gara-gara Nabilah JKT48

Cieeh, Junot Jadi Gila Gara-gara Nabilah JKT48
Nabilah JKT48 usai Meet and Greet Sunshine Becomes You di JCC, Jakarta, Minggu (13/12). Foto : Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Nabilah Ratna Ayu Azalia membintangi film Sunshine Becomes You. Dalam film tersebut perempuan kelahiran Jakarta, 11 November 1999 ini adu peran dengan Herjunot Ali dan Boy William.

Ia mengaku, tidak mengalami kesulitan untuk membangun chemistry dengan Boy. "Udah lama kenal sama Boy karena di acara JKT aku sering ngobrol," kata Nabilah‎ dalam Meet and Greet Sunshine Becomes You di JCC, Jakarta, Minggu (13/12).

Se‎mentara dengan Junot, Nabilah mengaku, sungkan. Pasalnya, Junot lebih agak tua daripada dirinya. 

"Junot kan usianya jauh lebih tua dari aku, jadi aku kayak bingung gimana ya, gimana ya. Tapi untungnya Junot juga mau ngebantuin sih. Aku sering ngobrol sama dia, 'Kamu enakan gimana kalau misalnya ngobrol'," ucap Nabilah.

Member JKT 48 ini mengungkapkan, dirinya adalah sosok yang lucu dan suka gila. Sedangkan, Junot pendiam. Nabilah mengaku agak kesulitan untuk mendekati orang pendiam.

"Tapi untungnya Junot ngebantuin juga. Dia malah jadi gila gara-gara aku,"‎ ungkap Nabilah. 

Film Sunshine Becomes You merupakan sebuah film drama romantis yang disutradarai oleh Rocky Soraya. Film ini tayang pada 23 Desember 2015. (g‎il/jpnn)


JAKARTA - Nabilah Ratna Ayu Azalia membintangi film Sunshine Becomes You. Dalam film tersebut perempuan kelahiran Jakarta, 11 November 1999 ini adu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News