Cihuy... Nurdiana Raih Emas Di Kejurnas Finswimming

Cihuy... Nurdiana Raih Emas Di Kejurnas Finswimming
Cihuy... Nurdiana Raih Emas Di Kejurnas Finswimming

jpnn.com - BATAM - Tim selam Kota Batam meraih prestasi di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Finswimming antar kota/kabupaten di Jawa Timur, 18-20 Desember lalu.

Nurdiana Savera Sari berhasil meraih medali emas di nomor 400 m surface untuk kelompok umur 16-17 tahun. 

"Selain satu medali emas, tim selam Batam juga meraih 7 medali perak dan 4 medali perunggu," kata pelatih tim selam Batam, Kurniawan, kemarin (4/1).

Di ajang yang digelar oleh Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) pusat dan diikuti ratusan tim kabupaten/kota dari 33 provinsi di Indonesia ini, Kota Surabaya meraih juara umum diikuti Kabupaten Malang ditempat kedua."Tim-tim dari Jawa Timur sangat kuat. Merupakan pengalaman berharga bertanding melawan mereka," ungkapnya.

Sedangkan Ketua Umum POSSI Batam, Ngesti Dewa mengatakan hasil ini belum seberapa, karena banyak tim tangguh yang masih jauh diatas Batam."Namuhn, dengan ini kami yakin bahwa pembinaan harus terus berlanjut untuk mencari bibit baru generasi penerus," tutupnya.(leo/ray)


BATAM - Tim selam Kota Batam meraih prestasi di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Finswimming antar kota/kabupaten di Jawa Timur, 18-20 Desember


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News