Cilegon United Boyong 18 Pemain Hadapi PSMS Medan

Cilegon United Boyong 18 Pemain Hadapi PSMS Medan
Asisten Pelatih Cilegon (kanan), Imam Riadi dan pemain Cilegon, Seprian Andriansyah. Foto : Nina Rialita/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Cilegon United akan melakoni laga tandang kontra PSMS Medan di Stadion Teladan pada pekan ketiga Liga 2 2019, Selasa (2/7).

Persiapan Cilegon sedikit mepet, karena anak asuh Bambang Nurdiansyah itu baru sampai Medan, Senin (1/7/2019) siang.

“Kami memang agak terburu-buru karena baru sampai jam 1 siang. Kalau masalah kondisi pemain pasti ada kendala karena recovery sebentar. Tapi siap enggak siap kami harus siap. Target kami realistis saja. Laga away intinya kami berjuang dulu. Syukur-syukur curi poin,” ujar Asisten Pelatih, Cilegon United, Imam Riadi dalam temu pers di Stadion Kebun Bunga, Senin sore.

BACA JUGA: Layakkah Polri dan Jaksa Pimpin KPK? Begini Jawaban Basaria Panjaitan

Imam mengatakan Cilegon datang dengan kekuatan penuh. Membawa 18 pemain, Cilegon berkekuatan penuh. “Kami bawa 18 pemain, tidak ada yang absen, hanya cedera ringan, juga tidk ada akumulasi kartu kuning,” lanjutnya.

Meski begitu, Imam mengaku tak tahu banyak kekuatan PSMS. Tapi dia paham tuan rumah bukan tim yang gampang ditaklukkan. “PSMS Medan luar biasa, dua away bisa peoin penuh. Tapi kami belum tahu kelemahan PSMS,” tambahnya.

Soal, dua pemain naturalisasi PSMS, Al Hadji dan Diallo, Imam tak terlalu merisaukannya.

“Pemain naturalisasi sama dengan pemain asing. Al Hadji sering juga main tarkam dengan pemain kami, jadi mungkin tahulah kekuatan dia. Kami tidak ada pemain naturalisasi,” jelasnya.

Cilegon United akan melakoni laga tandang kontra PSMS Medan di Stadion Teladan pada pekan ketiga Liga 2 2019, Selasa (2/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News