Cilic Terancam Absen di Australia Open

Cilic Terancam Absen di Australia Open
Marin Cilic Terancam Absen di Australia Open. Foto AFP

jpnn.com - LONDON - Marin Cilic tengah berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cedera bahu yang membekapnya. Pasalnya, Cilic sudah ditunggu Grand Slam seri Australia Open yang akan digeber mulai 19 Januari nanti.

Gara-gara cedera itu, Cilic harus absen di Brisbane International. Padahal, turnamen itu merupakan pemanasan sebelum tampil di Australia Open yang merupakan Grand Slam pembuka tahun ini.

“Hanya ada sedikit waktu bagi saya untuk sembuh total dan kembali berlatih. Kepastian saya tampil di Australia Open masih merupakan tanda tanya besar,” terang Cilic di laman Sky Tennis, Senin (6/1).

Petenis asal Kroasia itu sebenarnya mengusung ambisi besar di Australia Open. Pasalnya, Cilic datang ke Negeri Kanguru, julukan Australia dengan status sebagai kampiun Grand Slam seri US Open 2014.

“Saya belum membatalkan penampilan di Melbourne. Saya akan menunggu tujuh hingga delapan hari untuk melihat bagaimana perkembangannya,” tegas petenis peringkat sembilan dunia itu. (jos/jpnn)


LONDON - Marin Cilic tengah berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cedera bahu yang membekapnya. Pasalnya, Cilic sudah ditunggu Grand Slam seri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News