Cincin Pertunangan Kim Hanya Laku Rp8,6 Miliar

Cincin Pertunangan Kim Hanya Laku Rp8,6 Miliar
Cincin Pertunangan Kim Hanya Laku Rp8,6 Miliar

jpnn.com - KRIS Humphries melelang cincin pertunangan yang sempat dia berikan pada bekas istrinya, Kim Kardashian. Sayang dari taksiran awal USD 2 juta atau lebih dari Rp 23 miliar, cincin zamrud 16,2 karat bertabur berlian 1,8 karat buatan Lorraine Schwartz, hanya laku kurang dari setengahnya yakni USD 749 ribu atau sekitar Rp 8,6 miliar.

Sebelum lelang dilakukan Selasa pekan lalu, balai lelang Christie, New York, menaksir cincin bernilai USD 300 ribu sampai USD 500 ribu. Benar saja, saat lelang digelar penawaran terhenti diangka USD 749 ribu oleh pembeli yang tak disebutkan namanya.

Kris yang kini memperkuat klub NBA Boston Celtics sebenarnya tak rugi dengan hasil lelang. Sumber RadarOnline mengatakan dia membelinya Lorraine Schwartz seharga USD 750 ribu. Loraine memberi diskon besar dari harga normal USD 2 juta karena pertunangan Kim dan Kris bisa jadi alat promosi bagi produknya.

"Kris sebenarnya bisa dapat cincin lain dengan gratis, tapi dia tak mau sebab tahu Kim sangat tergila-gila dengan produk perhiasan Lorraine. Kris tak punya pilihan lain selain itu," ucap sumber situs terebut seperti yang dikutip Rabu (16/10). (pra/jpnn)

 

 

 

 

KRIS Humphries melelang cincin pertunangan yang sempat dia berikan pada bekas istrinya, Kim Kardashian. Sayang dari taksiran awal USD 2 juta atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News