Cinta 99 Persen, Indie Pop Ala Dea Dalila

Cinta 99 Persen, Indie Pop Ala Dea Dalila
Dea. (Musica Studios)

jpnn.com - Setelah keluar dari HIVI pada Februari 2016, Dea Dalila memutuskan untuk bersolo karir. Pada 28 Juli, cewek berambut kriwil dengan suara khas itu meluncurkan single perdana.

Judulnya Cinta 99%. Dea menulisnya bareng Caturadi Septembrianto dan Arnold Sadrach. Lagu itu tidak melulu mengisahkan cinta remaja, tapi bisa tentang siapa dan apa aja.

”Di sini aku punya pemahaman bahwa ketika mencintai sesuatu, apa pun itu, entah pekerjaan atau pasangan, 99 persen yang kita kasih itu lebih dari cukup,” papar Dea bersemangat ketika berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos Jakarta pada Senin (7/8).

”Kita harus menyisakan sedikitnya itu untuk diri kita sendiri, agar kita bisa mencintai diri kita sendiri,” imbuhnya.

Ketika kali pertama bertemu Catur, Dea mengenang, cowok tersebut mengatakan sudah punya sepenggal lirik. Lirik itu langsung membuat Dea jatuh hati.

”Sepertinya ku tlah jatuh hati kepadamu 99%.” Dea melantunkan lirik yang dimaksud tersebut.

Apa yang dipikirkan Dea dan Catur tentang kelanjutan lirik itu ternyata klop. Nadanya juga pas. Klik banget pokoknya. Demo lagunya pun bisa diselesaikan hanya dalam sehari.

”Gue maunya nggak terlalu berat. Bisa dinikmati sore-sore. Kalau diputar setiap waktu, itu nggak ganggu sama sekali,” lanjutnya.

Setelah keluar dari HIVI pada Februari 2016, Dea Dalila memutuskan untuk bersolo karir. Pada 28 Juli, cewek berambut kriwil dengan suara khas itu

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News