Cinta Kenal Reksi di Facebook, Diajak ke Kamar Kos, Dipaksa

Cinta Kenal Reksi di Facebook, Diajak ke Kamar Kos, Dipaksa
Pelaku pencabulan Ramadani kenakan masker saat diperiksa polisi di markas Polres Samarinda. Foto: M.YAMIN/PROKAL.co

jpnn.com, SAMARINDA - Lewat Facebook, Reksi Rahmadani (19) menemukan pujaan hatinya, sebut saja Cinta, bukan nama sebenarnya.

Gayung bersambut, keduanya resmi menjalin hubungan. Parahnya, pelaku memaksa Cinta yang masih di bawah umur itu untuk melakukan perbuatan terlarang.

Ditemui Kaltim Post (24/7), Reksi mengaku mengenal perempuan yang sudah bukan lagi kekasihnya itu lewat Facebook. Tak tebersit di pikirannya untuk menggauli Cinta.

“Sebelum kejadian itu, kami (pelaku dan korban) berencana nonton,” ungkap Reksi. Film Dua Garis Biru. Film layar lebar yang ramai diputar di bioskop.

Reksi melakukan hubungan terlarang dengan unsur paksaan. “Pakaian korban dilepas paksa,” ujar Wakasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Triyanto.

Kejadian tak senonoh itu dilakukan di salah satu indekos di Jalan Griya Mukti, Sungai Pinang. “Tempat temannya pelaku,” tambah eks kapolsek Muara Jawa, Kukar.

BACA JUGA: Hai Paman, yang Kamu Lakukan Itu Sangat Jahat

Dengan bukti hasil visum et repertum (VER), pemuda yang bermukim di Jalan Cendana, Kecamatan Sungai Kunjang, itu tak bisa membantah. “Yang bersangkutan menyerahkan diri,” tegas Tri.

Reksi Rahmadani kenalan dengan Cinta di Facebook, berujung dengan perbuatan terlarang dengan unsur paksaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News