Cinta Laura Pengin Banget Main di TV Series Amerika

Cinta Laura Pengin Banget Main di TV Series Amerika
Cinta Laura. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Cinta Laura punya impian terbesar untuk diwujudkan pada tahun 2018.

Dia berharap bisa bermain di serial televisi yang sedang booming di Amerika.

"Well salah satu goal terbesar untuk 2018 itu, mudah-mudahan bisa main TV series di Amerika,” ujar Cinta ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Cinta, saat ini karier di serial televisi Amerika lebih menjanjikan ketimbang layar lebar.

"Karena kalau sekarang di Amerika itu lebih banyak orang yang nonton tv series daripada film, karena sekarang orang lebih suka nonton TV online, atau nonton TV channel, atau Youtube,” kata Cinta.

“Aku pengin banget main di TV series, aku suka banget TV series yang namanya Jane the Virgin, atau Game of Thrones, itu acara yang keren-keren banget, mudah-mudahan bisa main di sana, wish me luck,” lanjut Cinta.

Impian Cinta bermain dalam TV series tampaknya akan segera terwujud. Sebabnya, dia tengah menjalani casting untuk sebuah judul TV series.

“Baru tiga minggu lalu aku audisi di Netflix dan aku dapat call back, aku dikasih tahu sama manager aku bahwa aku dipilih for that role yang artinya tinggal aku dengan satu orang lagi untuk dapetin role itu, so masih fifty-fifty, karena kalau aku dapat TV series itu, it's gonna be amazing thing buat resume aku juga," tandasnya.(mg7/jpnn)


Artis peran Cinta Laura punya impian terbesar untuk diwujudkan pada tahun 2018. Dia berharap bisa bermain di serial televisi yang sedang booming di Amerika.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News