Cinta Penelope Bergaya Barbie, Baju Dibanderol Rp 80 Juta

Cinta Penelope Bergaya Barbie, Baju Dibanderol Rp 80 Juta
Cinta Penelope Bergaya Barbie, Baju Dibanderol Rp 80 Juta. JPNN.com

jpnn.com - CINTA Penelope dan calon suaminya Donny bakal menggelar resepsi pernikahan yang unik. Mereka siap menghadirkan nuansa bergaya Barbie di hari bahagia yang bakal digelar 8 Juni mendatang.

Tidak sebatas pakaian pengantin yang bakal dibuat bak Barbie, tapi juga segala pernak-perniknya. Termasuk mempersiapkan kereta kencana berbentuk labu.

Menggandeng desainer Emma Assegaf, Cinta mengaku puas dengan hasil desain baju pengantinnya. ’’Barbie. Ada keunikan, harus bangun kereta labu putih, kereta kencana itu. Lalu Donny juga pakai kuda sendiri,’’ kata Cinta seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (29/5).

Cinta pun mengaku deg-degan ketika tiba untuk fitting. ’’Ini kan detik-detik menuju pelaminan, deg-degan. Aku takutnya nggak pas, tapi saat aku coba udah enak, nyaman bajunya,’’ aku Cinta sambil mengenakan gaun yang bakal dikenakan di hari bahagianya nanti.

Sejak pertama kali merencanakan pernikahannya bersama Donny Hermawan Putra, mereka berdua sepakat untuk menyuguhkan konsep yang berbeda dan tidak mau menggunakan warna putih. ’’Orang berpikir kenapa warnanya begini? Saya pingin beda, jadinya begini, jangan putih terus,’’ urainya.

Sementara itu, sang desainer Emma Assegaf mengaku tidak kesulitan dalam merealisasikan apa yang diinginkan calon pengantin itu. ’’Ini terinspirasi dari permintaan Mbak Cinta yang galau. Pingin cantik, gothic, dan Barbie. Jadilah warna fusia dan hitam. Ada swarowski-nya, full payet. Saya buat Mbak Cinta jadi ratu sehari,’’ bebernya tentang detil desain buatannya.

Meski konsepnya terbilang internasional, namun Cinta dan Donny tidak melupakan unsur tradisi dalam perhelatan nikahnya nanti.  ’’Aku kan dari Minang, jadi ada pencak silatnya,’’ imbuh Cinta.

Untuk pernikahannya kali ini, janda Mustafa Debu itu mengaku tidak menggunakan jasa Wedding Organizer (WO). Sejak April lalu, mereka sudah bersama-sama menyiapkan segala sesuatunya.

CINTA Penelope dan calon suaminya Donny bakal menggelar resepsi pernikahan yang unik. Mereka siap menghadirkan nuansa bergaya Barbie di hari bahagia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News