Venna Melinda Lagi Pingin Dekat dengan Anak-Anak

Venna Melinda Lagi Pingin Dekat dengan Anak-Anak
Venna Melinda Lagi Pingin Dekat dengan Anak-Anak. JPNN.com

jpnn.com - RESMI menjanda, ternyata tidak membuat Venna Melinda buru-buru mencari pengganti pendamping. Dia mengaku, saat ini dirinya lebih fokus pada karir dan membangun hubungan kembali dengan kedua anak-anaknya.

Pasalnya, ketika proses cerai berlangsung, Venna mengaku hubungannya dengan kedua putranya Verrell dan Atala sempat renggang.

’’Aduh amin, mudah-mudahan dapat (pasangan) lagi ya,’’ kata Venna seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (29/5).

Namun, dirinya tidak ingin terburu-buru untuk mengakhiri masa kesendiriannya. ’’Tapi saya nggak mau cari dalam waktu dekat. Malahan, saya mau Bulan Puasa nanti bisa bareng-bareng Verrell dan Atala,’’ akunya.

Menurutnya, momen buka bersama menjadi saat-saat yang dirindukan. Dia ingin, momen Ramadan nanti selain bisa mempererat silaturahmi ibu dan anak, juga berharap bisa menjadi saat introspeksi untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. (ash)


RESMI menjanda, ternyata tidak membuat Venna Melinda buru-buru mencari pengganti pendamping. Dia mengaku, saat ini dirinya lebih fokus pada karir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News