Cinta Penelope Istri Keenam Mustafa Debu?

Cinta Penelope Istri Keenam Mustafa Debu?
Cinta Penelope Istri Keenam Mustafa Debu?
JAKARTA--Gonjang-ganjing pernikahan Cinta Penelope dan Mustafa ‘Debu’ terus berlanjut. Terkini, pernikahan mereka dianggap tidak sah. Cinta pun kabarnya jadi istri keenam penyanyi religi itu, bukan istri ketiga seperti yang disebut-sebut sebelumnya.

Sumber membocorkan, pernikahan dilakukan tanpa adanya wali dari pihak Cinta. Selain itu pernikahan pun tanpa dihadiri oleh saksi dari kedua pihak.

"Pernikahan yang dilakukan oleh Mustafa Debu itu tidak valid. Pernikahan tersebut dilakukan tanpa wali dan saksi menurut Islam," ujar sumber yang enggan disebut identitasnya, kemarin.

Sumber lain mengungkapkan, saat ini Mustafa sudah menikah enam kali, termasuk sama Cinta. Yang pertama, Shakurah. Dia masih tercatat salah satu personel Debu. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak yaitu Abdullah dan Amatullah. Namun, selama ini Mustafa selalu mengakui bahwa Shakurah adalah saudarinya. 

JAKARTA--Gonjang-ganjing pernikahan Cinta Penelope dan Mustafa ‘Debu’ terus berlanjut. Terkini, pernikahan mereka dianggap tidak sah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News