JPNN.com

Putri Jim Carrey Ikut Audisi American Idol

Rabu, 25 Januari 2012 – 10:42 WIB Putri Jim Carrey Ikut Audisi American Idol - JPNN.com
LONDON--Tiga juri American Idol 2012, Jennifer Lopez, Steven Tyler, dan Randy Jackson, mendapat kejutan istimewa ketika melakukan audisi regional di San Diego, California. Acara yang tayang pada 22 Januari lalu di Fox itu mendadak heboh dengan kemunculan gadis bernama Jane Carrey. Dia tak lain adalah putri aktor terkenal Jim Carrey.

Kemunculan Jane, 24, sebagai peserta audisi awalnya ditanggapi biasa-biasa saja. Suasana berubah ketika Randy Jackson bertanya, "Apakah ayahmu tahu kalau kamu ada di sini?" J.Lo (sapaan Lopez) pun kebingungan dengan pernyataan Jackson. Spontan mantan istri Marc Anthony itu pun bertanya tentang siapa ayah Jane.

Ekspresi J.Lo langsung terkejut begitu menyadari bahwa Jane adalah anak aktor pemeran Ace Ventura. "Oh, aku kenal Jim. Aku mengingatmu ketika kamu sangat kecil," ujar J.Lo yang pernah mengisi acara komedi TV berjudul In Living Color bersama Carrey pada 1990. "Kayaknya, waktu itu aku masih berumur dua tahun," balas Jane.

Meski putri aktor terkenal, Jane tetap menjalani proses audisi seperti peserta lain. Dia menyanyikan lagu Something to Talk About milik penyanyi blues, Bonnie Raitt. Performa Jane memesona. Jackson dengan mudah memberikan komentar positif. "Aku suka kamu, aku suka suara yang kamu miliki. Aku suka dengan potensimu," ujar Jackson.

Begitu mendapat golden ticket dan dinyatakan lolos ke Hollywood, Jane langsung menelepon sang ayah. Respons heboh ditunjukkan Carrey, seakan tidak percaya dengan prestasi sang putri. "Dia memang keren dan mengagumkan. Aku tidak bisa menunggu dunia mengetahui bakat terpendamnya. Ini akan menjadi tahun yang menyenangkan," ujar Carrey lewat sambungan telepon itu.

Jane merupakan putri dari pernikahan pertama Carrey dengan Melissa Womer. Mereka bercerai pada 1995. Jane telah memiliki satu putra bernama Jackson dan bekerja sebagai waitress.

"Sulit untuk tumbuh besar di bawah bayang-bayang ayah dan menemukan jalanmu sendiri. Aku merasa banyak tekanan untuk mewujudkannya, tapi tetap bisa nyaman. Aku di sini (mengikuti audisi American Idol, Red) untuk membuktikan eksistensiku di dunia," ujar Jane ketika audisi. (kkn/c2/ayi)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...