Cinta Sesama Jenis si Cantik Ini Kandas Lagi

Cinta Sesama Jenis si Cantik Ini Kandas Lagi
Kristen Stewart tertangkap kamera berciuman dengan SoKo. FOTO: dailymail

jpnn.com - AKTRIS Hollywood Kristen Stewart kembali melajang. Hubungan percintaan Stewart dan kekasih perempuannya Stephanie 'Soko' Sokolinski dikabarkan telah kandas.

Jika betul, maka artinya ini adalah perpisahan kali kedua bagi Stewart dan kekasih wanitanya. Sebelum Soko, mantan kekasih Robert Pattinson itu pernah menjalin hubungan dengan Alicia Cargile.

Dilansir dari Us Magazine, perpisahan Stewart dan Soko terendus pasca digelarnya Met Gala After Party beberapa waktu lalu. Kala itu keduanya tak menghabiskan waktu bersama. Stewart malah terlihat nongkrong bersama Stella Maxwell. 

Meski terlihat akrab, hubungan Kristen Stewart dan Maxwell dipastikan hanya sebatas teman. "Stella berteman dengan Kristen Stewart, dan mereka pergi nongkrong setelah pesta," ucap seorang sumber kepada US Magazine, Minggu (8/5). 

Hubungan percintaan Kristen Stewart dan Soko terendus publik mulai Maret lalu. Pasangan sesama jenis ini melakukan perjalanan romantis ke Paris secara terang-terangan. 

"Saya sangat, sangat cinta dan kepincut bintang Twilight itu. Saya sangat cinta dan bahagia dalam menjalani hubungan ini," ucap Soko kepada sebuah majalah pada akhir Maret 2016 lalu. (ash/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News