Ciptakan 'Tempat Terakhir' sebelum Ditangkap

Ciptakan 'Tempat Terakhir' sebelum Ditangkap
Drummer PADI, Yoyo. Foto: Fedrik Tarigan/Jawapos
DRUMMER Padi, Yoyo menciptakan sebuah lagu sebelum tertangkap tangan mengonsumsi shabu di apartemennya, Minggu (27/2) lalu. Lagu berjudul Tempat Terakhir yang diciptakannya bareng Fadly (vokalis) sudah mulai diputar di radio-radio.

Tetapi karena kini pemilik nama lengkap Surendro Prasetyo itu mendekam di tahanan, jadwal promosi single itu terpaksa dibatalkan. "Promonya di radio saja. Kalau video klipnya lagi digarap, bulan depan selesai. Video klipnya dibuat animasi, bukan karena Yoyo nggak ada, tapi karena dari awal konsepnya seperti itu. Dengan animasi saja, orang-orang tahu kok Padi itu siapa," imbuh bos Sony Music Indonesia, Jan Djuhana di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, kemarin.

Sony Music merupakan label rekaman yang menaungi Padi. Penahanan Yoyo, otomatis menghentikan proses penggarapan album terbaru Padi. Dia dan personel Padi lainnya sepakat untuk menunggu mantan suami Rossa itu hingga kasus hukumnya selesai. Tak akan ada drummer pengganti yang direkrut untuk menyelesaikan album tersebut.

"Kita akan menunggu sampai Yoyo siap untuk bergabung lagi. Kebetulan masing-masing personel punya kesibukan lain, jadi lebih baik proyek albumnya ditunda sambil menunggu Yoyo bergabung lagi," tutur pria berwajah oriental tersebut.

DRUMMER Padi, Yoyo menciptakan sebuah lagu sebelum tertangkap tangan mengonsumsi shabu di apartemennya, Minggu (27/2) lalu. Lagu berjudul Tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News