Ciputra Grup Siapkan Rp 10 Miliar untuk Pelanggan

Pelanggan KPR yang Setuju PPBJ dan Bayar Uang Muka

Ciputra Grup Siapkan Rp 10 Miliar untuk Pelanggan
Ciputra Grup Siapkan Rp 10 Miliar untuk Pelanggan
JAKARTA - Perusahaan properti Ciputra Grup memberikan apresiasi fantastis. Grup itu memberikan undian berhadiah Rp 10 miliar untuk pelanggannya,  yakni. Komunitas Properti Ciputra Grup.  Hadiah uang tunai total 10 miliar rupiah, terdiri dari Grand Prize dan diundi pada Jumat (30/11) 2012. Hadiah pertama  bagi tiga pemenang masing-masing Rp 1 miliar.

 

Hadiah kedua  untuk 3 pemenang Rp 250 juta. Hadiah per periode akan diundi setiap akhir periode. Yaitu periode I: 15 November 2011 – 14 Maret 2012. Untuk periode II 15 Maret 2012 – 14 Juli 2012. Sedangkan Periode III: 15 Juli 2012 – 14 November 2012. Rinciannya, CEO Ciputra Grup Chandra Ciputra mengemukakan, sejak awal berdiri, konsumen merupakan bagian utama dari kesuksesan Grup Ciputra. Hal itu yang membuat Grup Ciputra mempersembahkan karya-karya terbaik berkualitas. Profesionalis dan entrepreneurship. Sesuai motto Grup Ciputra, yaitu membangun kota, membangun kehidupan dengan tujuan Creating World Entrepreneurs. 

“Setiap pengembangan kawasan atau kota baru, kami berupaya membentuk Komunitas properti Grup Ciputra,” katanya di Jakarta.

Dijelaskannya, tahun ini, bertepatan dengan perayaan 30 Tahun Grup Ciputra,  pemberian apresiasi kepada para pelanggan.  Yaitu para pelanggan properti Grup Ciputra yang tersebar di 30 kota di seluruh Indonesia. Mulai dari Medan sampai Ambon. Khususnya, pelanggan yang baru akan bergabung dalam komunitas properti Grup Ciputra selama satu tahun ke depan,terhitung mulai 15 November 2011 sampai 14 November 2012.

JAKARTA - Perusahaan properti Ciputra Grup memberikan apresiasi fantastis. Grup itu memberikan undian berhadiah Rp 10 miliar untuk pelanggannya, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News