Ciputra Jual 80 % UC Apartemen

Ciputra Jual 80 % UC Apartemen
Ciputra Jual 80 % UC Apartemen
SURABAYA - PT Ciputra Surya Tbk mengebut pengerjaan UC Apartment (UCA). Hunian yang menyasar mahasiswa itu pun direncanakan bisa selesai dua bulan lebih awal dari rencana semula.

 

"Kami berharap bisa memberi surprise kepada para pembeli unit UCA. Proyek sudah berjalan 75 persen. Jadi, bisa cepat dua bulan dari rencana awal," tutur Direktur Utama PT Ciputra Surya, Tbk, Harun Harjadi, di sela-sela jumpa pers untuk acara topping off UCA kemarin.

 

Semula, UCA direncanakan selesai akhir tahun nanti. Saat itu, pihak pengembang akan melakukan hand over atau serah terima kepada para pemilik. Apartemen yang bersebelahan dengan Universitas Ciputra itu terdiri dari 504 unit dengan harga mulai Rp 210 juta. "Yang sudah terjual 80 persen. Kami optimistis sold out sebelum proyek selesai," tambah Harun.

 

Dia juga menyebutkan, dalam tahun ini Ciputra Surya belum berpikiran untuk membangun tower baru. Rencananya UCA terdiri empat tower. ?Step by step dulu. Kami fokus dalam kenyamanan penghuni dulu dengan melengkapi fasilitas. Sebab, kami telah membuat konsep UC Town dengan luas 34 hektare,? tuturnya.

 

SURABAYA - PT Ciputra Surya Tbk mengebut pengerjaan UC Apartment (UCA). Hunian yang menyasar mahasiswa itu pun direncanakan bisa selesai dua bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News