Cisca: Anak Muda Harus Jaga Kekayaan Indonesia

Cisca: Anak Muda Harus Jaga Kekayaan Indonesia
Cisca Martinez. Foto: Istimewa

jpnn.com - CISCA Martinez ikut berbahagia menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. Pedangdut seksi itu mengaku bangga menjadi bagian Indonesia. Selain karena Cisca lahir di Indonesia, namun juga saat ini banyak anak bangsa yang telah memberikan sumbangsihnya.

"Indonesia memiliki segalanya. Kaya akan budaya, bahasa dan kekayaan alamnya. Indonesia adalah bangsa yang amat beragam," ujar Cisca di Jakarta, Minggu (17/8).

Cisca menyatakan kekayaan Indonesia tersebut harus dijaga oleh seluruh anak bangsa. Sebagai generasi muda, sudah sepantasnya dirinya berkewajiban untuk memelihara keragaman tersebut.

"Tugas kita sebagai generasi muda adalah mengisi kemerdekaan, melestarikan keragaman dari kekayaan yang ada. Kita tahu, Indonesia punya kreativitas tinggi diberbagai bidang. Entah dalam dunia seni, film ataupun musik,” tutur artis berstatus Jamur (Janda Di bawah Umur) ini.

Di hari Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, pelantun Piss Bang yang dibesarkan Iztambul Management milik Swajie ini turut ambil bagian.

“Karena terjun dibidang musik, saya diberi kesempatan untuk menghibur masyarakat. Kebetulan hari ini ada acara peringatan HUT Kemerdekaan RI bertemakan Semarak Kalimalang di Cipinang Bali, Kalimalang, Jakarta Timur,”  imbuhnya.

Artis kelahiran 28 Maret 1996 ini berharap, kendati hanya menghibur, namun apa yang dilakukannya itu bisa bermanfaat, sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

"Mungkin ini belum seberapa, tapi seperti pepatah mengatakan, jangan bertanya tentang apa yang akan kamu dapat dari negeri ini, tapi tanyakan apa yang sudah kamu berikan untuk bangsa ini," pungkas Cisca. (abu/jpnn)


CISCA Martinez ikut berbahagia menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. Pedangdut seksi itu mengaku bangga menjadi bagian Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News