Cita Citata Rela Kehilangan Job Demi Beri Kesaksian di KPK

Cita Citata Rela Kehilangan Job Demi Beri Kesaksian di KPK
Penyanyi dangdut Cita Citata usai memberikan keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 di KPK. Foto: Instagram/Cita Citata

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata rela melepas beberapa pekerjaannya demi memberikan keterangan sebagai saksi kasus dugaan korupsi Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19.

Cita Citata mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, pada Jumat (26/3) siang kemarin.

Diduga uang yang dibayarkan untuk Cita Citata saat mengisi acara Kemensos di Labuan Bajo merupakan aliran dana korupsi Bansos Covid-19.

Melalui akunnya di Instagram, pelantun Goyang Dumang itu mengunggah swafoto dirinya di dalam mobil dengan memamerkan senyuman.

Pada keterangan foto itu, wanita 26 tahun ini mengungkapkan, dirinya diperiksa selama tiga jam.

Cita juga mengatakan, dirinya tak didampingi oleh manajer saat menjalani pemeriksaan di KPK. Dia bersyukur semuanya berjalan dengan lancar.

Dia pun memohon maaf kepada pihak terkait, karena beberapa pekerjaan terpaksa dibatalkan.

"(Alasannya) harus mensupport demi kelancaran kasus supaya bisa diusut tuntas," tulis Cita Citata, Sabtu (27/3).

Sebelumnya, Cita Citata menegaskan dirinya tak mengenal mantan Menteri Sosial, Juliari P Batubara.

Juliari P Batubara saat ini tengah menghadapi proses hukum, usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan suap bantuan sosial (Bansos) Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh Cita Citata usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus tersebut, di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan.

"Bapak Juliari Batubara ini, saya tidak kenal sama sekali," ujar Cita Citata kepada wartawan, Jumat (26/3).

Dia beralasan, dirinya diundang untuk mengisi acara Kemensos di Labuan Bajo oleh pihak event organizer (EO), sehingga tak tahu hal lain di luar kapasitasnya sebagai pengisi acara. (mcr7/jpnn)


Penyanyi dangdut Cita Citata ternyata rela melepas beberapa pekerjaannya demi memberikan keterangan sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News